Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Indragiri Hilir 2021 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Indragiri Hilir

Hari kerja Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Indragiri Hilir pada hari Senin - Kamis (08.00 - 15.00) dan Jum'at (08.00 - 15.30)

Badan Pusat Statistik Kabupaten Indragiri Hilir Berkomitmen "NO GRATIFIKASI" Demi Mewujudkan Pemerintah Yang Bersih dan Bebas KKN

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Indragiri Hilir 2021

Nomor Katalog : 1399013.1403
Nomor Publikasi : 14030.2127
ISSN/ISBN : -
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 23 Desember 2021
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 4.48 MB

Abstraksi

BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin tiap tahun yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan persepsi kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan persepsi kepuasan konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS.Hasil dari pelaksanaan SKD 2021 salah satunya disajikan dalam publikasi dengan judul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS 2021” sebagai bentuk laporan dari penyelenggaraan SKD. Publikasi ini memberikan penjelasan secara deskriptif mengenai performa unit layanan, perilaku anti korupsi, kebutuhan data, serta kepuasan konsumen terhadap kualitas data BPS. Penyajian data ditampilkan dalam bentuk tabel, grafik, dan infografis. Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) merupakan indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Indragiri Hilir(Statistics of Indragiri Hilir Regency)Jl. Praja Sakti (Bunga) No. 11 Tembilahan Hilir

Tembilahan. Telp (0768) 22489

Mailbox : bps1403@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik